Rekomendasi Film Romantis Terbaik, Dijamin bikin Baper

  

Film romantis kerap di identik dengan bunga, kencan, kata-kata manis, dan ending yang bahagia. Namun, tak jarang salah satu genre paling diminati ini juga mengandung ironi, dramtisasi, dan open ending yang mind blowing. Itu sebabnya ada banyak film romantis yang mendapat label 'terbaik', ending-nya justru menyedihkan.

Dari banyaknya film Hollywood yang pernah tayang, berikut beberapa film romantis terbaik yang dijamin bikin kamu baper!

 1. The Kising BOOth 2 (2020)

The Kising BOOth 2 adalah sekuel lanutan dari film pertamanya yang bertajuk sama. Film ini berkisah tentang Elle yang telah berpacaran dengan Noah, kakak kandung dari Lee, sahabat masa kecil Elle.

Meski awalnya tidak terima, Lee akhirnya menerima Elle sebagai kekasih dari kakak kandungnya. Namun, keduanya justru menghadapi banyak masalah baru sebagai anak remaja.

2. All the Bright Places (2020)

Film romantis ini bercerita tentang seoranng wanita bernama Violet yang hampir depresi pasca ditinggal mati oleh saudaranya.

Violet menjadi pendiam dan sangat tertutup pasca kejadianitu. Namun, kehadiran seorang pria bernama Theodore Finch mampu mengubah Violet menjadi lebih baik.

Hubungan  Violet dan Theodore pun tak hanya sebatas pertemanan. Mereka melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

3. Five Feet Apart (2019)

Eitss, sebelum kalian nonton film yang satu ini, kamu harus sediakan tisu ya, karena film ini akan sangat menguras air mata!

Bercerita tentang Stella, pasien yang mengidap penyakit langka, cystic fibrosis sejak usia 7 tahun dan kehidupannya yang hanya berada di rumah sakit.

Suatu hari, Stella pun bertemu dengan Will, yang kala itu mengidap penyakit yang mirip dengan Stella namun dengan jenis yang berbeda.

Keduanya pun semakin dekat. Tapi Stella dan Will tidak boleh berhubungan dalam jarak dekat karena akan mengancam nyawa satu sama lain. Hingga akhirnya mereka jatuh cinta dan jarak membuat mereka menjadi resah.

Apakah keduanya akan melanggar jarak untuk bisa saling sentuh?

4. To All the Boys I've Loved Before (2018) 

Film yang diadaptasi dari novel karya Jenny Han berjudul sama. Bercerita tentang gadis yang bernama Lara Jean yang tertutup dan pemalu. Ia selalu menulis surat-surat cinta kepada pria yang disukai. Tapi, surat itu hanya berani ia simpan sendiri dan tidak berniat untuk mengirimkannya.

Hingga suatu ketika, adik Lara Jean mencuri kotak tempat ia menyimpan surat-surat cintanya dan menyebarkan semua surat-surat itu kepada lima cowok yang pernah Lara Jean sukai. Salah satunya adalah untuk cowo paling populer di sekolah, yakni Peter.

5. Through My Window (2022)

Through My Window bercerita tentang kehidupan aquel, remaja perempuan yang tinggal di rumah sederhana. Namun, rumahnya itu dikelilingi keluarga kaya raya, keluarga Hidalgo.

Raquel tergila-gila dengan Ares, salah satu anggota Keluarga Hidalgo, namun perasaan tersebut ia sembunyikan dari semuanya.

Suatu hari Ares meretas komputer milik Raquel dan semenjak itu kehidupan Raquel penuh dengan masalah yang terus melibatkan Ares. Otomatis keduanya menjadi sangat dekat dan benih-benih cinta.

Demikianlah beberapa film romantis terbaik dan  bikin baper. Tak hanya film saja,  drama Korea romantis, Neverthless juga cocok kamu tonton bersama pasangan lho!

Comments